Posted by MORODADI 0 comments
Judul Lagu Maia yang Berjudul Ingat Kamu pernah di sebut sebut Sebagai Jawaban dari Munajat cintanya The Rock. dan Lagu ini sukses di pasaran dan dapat mengalahkan makhluk Tuhan paling sexynya Mulan Jameela.
Meski Biduk Rumah tangganya Telah tergoncang namun wanita 3 Anak ini masih saja menghasilkan Karya karya yang apik dan tidak lagi menghiraukan apa2 yang telah terjadi padanya malahan dari perseturan selama ini dengan ahmad dhani terciptalah Lagu Emang Gue Pikirin.
walaupun Kehilagan Personelnya Tapi sekarang Dia dapat personel Baru yang tak kalah Hebat nya dengan Yang dulu.






Yaitu meichan . Dia adalah cewek malang bernama Meichan yang jago nyanyi, bermain gitar, drum,keyboard dan mencipta lagu. Komplet!
Sebagaimana ketika ditinggal Pingkan, saat itu Ratu memperkenalkan Mulan Kwok lewat lagu "Teman Tapi Mesra" dan "Didadaku ada kamu" yang masuk dalam sebuah album kompilasi. Begitu juga dengan yang sekarang, walau tidak menyandang nama Ratu lagi, tapi Maia & Friends (begitu sekarang namanya), nongol di sebuah album kompilasi bersama lagu-lagu dari Vagetoz, GIGI, Drive, SHE, Jagostu, Rio Febrian, dan Glenn Fredly.
Momen album kompilasi ini memang digunakan untuk memperkenalkan Meichan dan bukti eksistensi Maia lewat dua lagu ciptaannya Maia masing-masing "Ingat Kamu" dan "EGP (Emang Gue Pikirin)".
Vokal Meichan yang aslinya bernama Dita Chan dan baru berusia 21 tahun ini terdengar unik dan berkarakter. Seperti Pinkan Mambo dan Mulan diaduk dan jadiin satu.
Tapi menurut aku pribadi, Meichan agak kebanting sama vokalis Ratu sebelumnya. Image Ratu yang nakal, centil dan sedikit binal sampe sekarang gak dapet di Meichan yang masih kayak anak rumahan alias anak baik-baik. Belum lagi umurnya yang masih 21 tahun dibandingkan Pinkan dan Mulan yang kelihatan sudah mature dan kayak tante-tante dan postur mungilnya Meichan yang ada kelihatan jadi kasihan banget menanggung beban berat sebagai teman baru Maia.
Ibarat Ratu itu Woman, Meichan itu Girl..... She's a Princess, not a Queen!
Sekarang tinggal waktu yang ngebuktiin, apakah Meichan bakal bawa hoki untuk Maia? Tapi seperti teriak Maia dengan lantang , "EMANG GUE PIKIRIN!!!"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:
Ditulis oleh MORODADI
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://morodadi.blogspot.com/2008/03/judul-lagu-maia-yang-berjudul-ingat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Morodadi .