Acer Liquid Gallant dan Liquid Gallant Duo

Posted by MORODADI 0 comments

Acer Liquid Gallant dan Liquid Gallant Duo. Setelah kita membahasa samsung galaxy note kita sekarang berbicara tentang Acer Liquid Gallant dan Liquid Gallant Duo.
berbicara soal laptop acer mungkin semua orang sudah banyak yang tahu. namun masalah handphone acer belum banyak yang tahu bahwa acer juga telah mengeluarkan produk handphone salah satuanya adalah acer liquid A1.


acer kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer Liquid Gallant dan Liquid Gallant Duo
dua produk tersebut memiliki spesifikasi yang sama yaitu sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.3. Di bagian dalam, terdapat prosesor single core MTK 6575 1GHz serta RAM 1GB. Terdapat pula memori internal sebesar 4GB plus dukungan slot microSD hingga 32GB.

namun ada yang berbeda dari kedua handphone tersebut pada acer Liquid Gallant Duo dapt diisi dengan dual sim.

handphone ini mempunyai banyak keunggulan diantaranya adalah memiliki layar yang lebar berkisar 4,3 inchi dengan resolusi 540 x 960 piksel. dengan spesifikasi tersebut anda dengan mudah untuk menggerakan jari jari anda agar dapat mengoperasikannya.

handphone ini juga memiliki memiliki kamera hingga 5MP dengan autofocus dan LED flash anda dapat mendapatkan hasil foto yang terbaik walaupun pada malam hari.

sumber spesifikasi http://www.beritateknologi.com/acer-liquid-gallant-dan-liquid-gallant-duo-dua-handphne-android-terbaru-dengan-prosesor-1ghz-dan-layar-4-3-inci/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Acer Liquid Gallant dan Liquid Gallant Duo
Ditulis oleh MORODADI
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://morodadi.blogspot.com/2012/08/acer-liquid-gallant-dan-liquid-gallant.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Morodadi .