aplikasi yang membuat android boros baterai

Posted by MORODADI 0 comments
dalam kehidupan sehari hari kita begitu banyak mengginakan aplikasi aplikasi pada handphone kita. namun tanpa kita sadari aplikasi aplikasi tersebut dapat banyak memakan energi handphone kita.


dalam handphone android misalanya samsung galaxy note, acer liquid gallant. banyak sekali aplikasi aplikasi yang terdapat pada handphone android ini yang dapat membuat baterai handphone kita cepat habis misalkan.

  1. Angry bird free edition yaitu aplikasi permainan games tentang burung yang menghancurkan babi babi dan lain lain
  2. freechess
  3. The new york times.

Menurut penilitian yang dilakukan oleh tim riset dari Purdue University dan Microsoft, aplikasi yang dilengkapi iklan mempengaruhi pemakaian baterai ponsel hingga 70%. Penelitian sendiri dilakukan dengan
menggunakan sebuah tool yang diberi nama EProf. Tool ini memungkinkan developer iklan untuk bisa melihat besarnya energi yang mereka gunakan dalam setiap aplikasi.

dengan demikian kita dapat memilih dan memilah aplikasi aplikasi yang dapat menghemat baterai kita. karena dengan menghemat energi kita dapat menyelamatkan bumi kita dari global warming

Sumber http://www.beritateknologi.com/inilah-beberapa-aplikasi-yang-membuat-perangkat-android-anda-boros-baterai/
Editor : morodadi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: aplikasi yang membuat android boros baterai
Ditulis oleh MORODADI
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://morodadi.blogspot.com/2012/08/aplikasi-yang-membuat-android-boros.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Morodadi .